Minggu, 17 Januari 2016

Bebas Bayar - Solusi Pembayaran Tagihan Rutin Keluarga Anda

Sejak ditulisnya artikel ini, sudah 1 minggu ini saya bergabung di sini bersama layanan Bebas Bayar. Alhamdulillha layanan cepat dan memuaskan, apalagi kita  berpeluang dapat penghasilan besar dari sini..wah menarik nih, bagaimana caranya???

Tenang, dalam kesempatan ini akan coba saya ulas dengan singkat namun jelas. Sudah siap?? ayo kita mulai...

Bisnis ini mirip dengan PPOB, yaitu bergerak di jasa pembayaran tagihan rutin (PPOB),bisnis pulsa dan bisnis tiket pesawat dan kereta api.. semuanya digabung menjadi satu aplikasi.

eits, tidak hanya itu loh layanannya, ternyata dengan Bebas Bayar kita juga dapat melayani pembayaran asuransi, pembelian voucher game terbaru, pembayaran BPJS, angusuran kendaraan bermotor, pembayaran kartu kredit, PAM dan lain sebagainya..ada lebih dari 250 item yang bisa kita bayarkan melalui aplikasi Bebas Bayar ini..kereeen khan..

 Daftar Bebas Bayar
Silahkan Klik pada gambar untuk mendaftar
Lalu, bagaimana sih cara daftarnya, berikut langkah-langkahnya :


2. Lakukan transfer deposit awal minimal 10.000 pada no rekening Perusahaan (akan di beritahu melalui sms dan juga email anda). 

Deposit tersebut sudah bisa anda gunakan untuk bertransaksi misalnya beli pulsa, dan deposit ini bisa anda tingkatkan nilainya untuk melayani pembayaran yang lain-lainnya seperti listrik , air, cicilan kendaraan, tiket pesawat yang penting depositnya mencukupi..

Bagaimana cara transaksinya, gampang aja kok hanya butuh 2 langkah aja:

1. Login di dashboard Bebas Bayar dengan alamat https://dashboar.bebasbayar.com/
2. Pilih transaksi yang anda butuhkan..berikut tampilannya :

Lengkap sekali khan aplikasinya, kita bisa bayar apa saja menggunakan aplikasi Bebas Bayar ini, pendaftarannya gratis lagi...dan kita langsung bisa buka usaha jasa pembayaran semua itu hanya dari rumah saja...asyik khan..he..he..

Bagi anda yang punya HP Android, Bebas Bayar juga telah menyediakan aplikasinya yang bisa di unduh Google PlayStore secara gratis. 
Untuk mendownload aplikasinya silahkan pada link dibawah ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar
Berikut tampilannya di HP Android :

Sangat menarik bukan, daftarnya gratis, layanan lengkap dan transaksinya mudah banget..yang paling keren nih ada bisnisnya lagi..ini yang paling asyik dan anda harus mencoba peluang bisnis dahsyat ini..langsung aja pelajari selengkapnya dibawah ini yah..Klik Banner yah.


Ada 2 Peluang Bisnis yang sangat menarik disini :
Pertama tentu saja dengan membuka counter PPOB dengan melayani pembayaran tagihan rutin bulanan, pulsa dan tiket. ini merupakan cara konvensional yang paling cepat mendapatkan keuntungan. 
Cara kedua yang sangat menarik bagi saya adalah yaitu membangun SYSTEM JARINGAN KONSUMEN. 
Customer network ini merupakan jaringan atau komunitas pengguna Bebas Bayar. Tugas seorang anggota hanya mengajak 10 orang saja untuk menggunakan Bebas Bayar dalam membayar tagihannya. Hal ini akan menyebabkan terjadinya networking antara pengguna Bebas Bayar dan setiap transaksi yang terjadi atas jaringan yang kita bentuk maka kita akan mendapatkan komisi..besaran komisi bervariasi mulai Rp. 25 sampai Rp. 500,- 
Sebagai gambaran jika masing-masing orang mengajak 10 orang untuk menggunakan Bebas Bayar dan masing-masing melakukan transaksi dengan komisi Rp. 25, maka penghasilan kita adalah :
1 x 10 x 25 = Rp. 250
10 x 10 x 25 = Rp. 2.500
100 x 10 x 25 = Rp. 25.000
1.000 x 10 x 25 = Rp. 250.000
10.000 x 10 x 25 = Rp. 2.500.000
Luar biasa potensi penghasilan hingga 2,5 juta rupiah, itu hanya dari satu transaksi saja loh..padahal satu keluarga akan melakukan beberapa transaksi yaitu listrik,PAM, bayar Telpon, pulsa, asuransi, cicilan kendaraan dan lain sebagainya. Jika satu keluarga melakukan minimal 5 transaksi dalam sebulan, maka potensi penghasilan kita sebesar Rp, 12,5 Juta rupiah. 
Kerja kita hanya mencari 10 orang member saja untuk bergabung di Bebas Bayar, Gabungnya Gratis, harga pulsanya bersaing, biaya admin sama dengan bank,siapa coba yang gak mau gabung?? kalo nyari 10 aja sih gampang banget.



semoga informasi ini dapat bermanfaat. Ayo segera daftar mumpung masih gratis pendaftarannya.
Oke, saya tunggu di member area yah..

Baca juga : Acara Milad Masjid Agung At-Tin ke 16

4 komentar:

  1. Bebas Bayar memang bener-bener bikin saya malas. Malas keluar kemana-mana, sebab semuanya cukup dilakukan pake handphone aja, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget tuh Mbak,aplikasi Bebas Bayar ajib banget deh..he..he..

      Hapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. bebas bayar memang selalu memberikan yang terbaik. Dapet duit terus

    BalasHapus